Monday , 20 May 2019 10:22
Home / Bundesliga / Erik Ten Hag Tak Tergoda Tinggalkan Ajax

Erik Ten Hag Tak Tergoda Tinggalkan Ajax

Amsterdam – Erik ten Hag menegaskan komitemennya bersama Ajax Amsterdam di tengah ketertarikan raksasa La Liga, Barcelona, terhadap jasanya.

Manajer berusia 49 tahun itu berhasil menarik sejumlah perhatian klub top Eropa setelah berhasil membawa Ajax tampil gemilang di Liga Champions 2018-19. Salah satu klub yang dikabarkan menaruh ketertarikan lebih kepada Ten Hag ialah Barcelona.

Kendati demikian, Ten Hag menegaskan tidak memiliki rencana sedikit pun untuk bergabung ke tim lain karena merasa begitu bahagia melatih Ajax untuk saat ini.

“Dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Chelsea, Barcelona, dan Bayern Munich adalah hal yang bagus.” ujar Ten Hag seperti melansir Marca.

“Tapi, saat ini saya memiliki kontrak yang masih berjalan dengan Ajax dan saya merasa senang berada di sini. Kami bekerja untuk masa depan,” tegasnya.

“Saya tidak berpikir akan pindah pada saat ini,” pungkas pelatih berdarah Belanda tersebut.

Dibawah kinerja Ten Hag, Ajax berhasil tampil begitu gemilang di Liga Champions musim ini. Mereka dapat melangkah hingga ke babak semifinal setelah menumbangkan tim-tim superior, seperti Juventus hingga sang juara bertahan, Real Madrid.

Baca Juga

Transfer Pogba Buat Zidane dan Presiden Madrid Beda Persepsi

Madrid – Zinedine Zidane dikabarkan berselisih paham dengan Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *