Thursday , 24 October 2019 5:53
Home / La Liga / ‘Eriksen Akan Kesulitan Tolak Real Madrid’
foto: skysports.com

‘Eriksen Akan Kesulitan Tolak Real Madrid’

LONDON – Mantan bos Tottenham Hotspur, Tim Sherwood mendukung upaya manajemen Spurs untuk memperbaharui kontrak Christian Eriksen, namun jika tidak terjadi, sang pemain mungkin akan menerima pinangan Real Madrid.

Saat ini Christian Eriksen sendiri tengah menjalani musim yang fantastis bersama Spurs. Setelah hampir pasti memastikan tiket Liga Champions musim depan, Spurs juga masih merupakan penantang Liverpool di final Liga Champions musim ini.

Akan tetapi meski Eriksen diyakini bahagia bermain untuk Tottenham, rumor soal ketertarikan Real Madrid tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlebi sisa kontraknya di Tottenham Hotspur stadium tingga menyisakan satu tahun terakhir.

“Saya akan senang melihat Eriksen menandatangani kontrak baru dan menyerahkan masa depannya ke Tottenham, tetapi saya tidak begitu yakin dia akan melakukannya.” pungkas Sherwood pada Bwin.

“Saya pikir kita mungkin akan melihat Eriksen dengan kostum Real Madrid musim depan.”

“Real Madrid selalu akan bisa menggoda pemain kelas dunia. Sekali panggilan masuk dari mereka, maka akan sangat sulit untuk menolaknya.”
 
“Saya pikir Real Madrid akan mencari Eriksen untuk menggantikan (Luka) Modric di jantung lini tengah mereka.”

“Eriksen cukup bagus untuk bermain di tim mana pun di dunia dan dia juga bisa bermain di sejumlah posisi, dia adalah pemain berkualitas.”

“Modric adalah pemain hebat ketika dia berada di Tottenham, tetapi dia telah mencapai hal-hal yang tidak dapat dipercaya yang mungkin tidak mampu dia lakukan di Liga Premier.”

“Mereka akan mengepung Eriksen dengan pemain kelas dunia di liga yang tidak begitu kompetitif di mana timnya akan selalu menguasai bola.”

“Teknik berkualitas seperti Eriksen dan Modric akan selalu bersinar.”

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *