Wednesday , 12 December 2018 1:31
Home / Internasional / Eriksen: Gareth Bale Setara dengan Lionel Messi dan CR7
Real Madrid, Gareth Bale

Eriksen: Gareth Bale Setara dengan Lionel Messi dan CR7

London – Christian Eriksen baru-baru ini menyampaikan pendapatnya tentang kualitas yang dimiliki punggawa Real Madrid, Gareth Bale. Menurutnya, pemain asal Wales tersebut adalah salah satu pemain yang sangat dekat dengan level Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

Kedua pemain sejatinya akan saling berhadapan saat Wales menjamu Denmark pada salah satu laga UEFA Nations League akhir pekan ini. Hal inilah yang membuat Eriksen meminta skuat Denmark untuk lebih hati-hati menghadapi ancaman Bale.

Pertandingan antara kedua negara tersebut memang cukup penting, karena siapa pun yang meraih hasil kemenangan akan menjadi pemuncak grup dan berhak promosi ke grup liga berikutnya.

Melihat fakta tersebut. Laga kedua tim nanti diprediksi bakal berjalan sengit karena tentu saja mereka ingin membuktikan diri sebagai salah satu timnas yang patut diwaspadai. Menurut Eriksen, Bale adalah pemain yang memiliki beberapa kemampuan terbaik.

“Dia (Bale) adalah pemain top. Tidak ada pemain di dunia ini yang menyamai Messi atau Ronaldo, tetapi dia berada dalam kelompok yang sangat-sangat dekat dengan mereka berdua,” tutur Eriksen.

“Dia sudah bermain di Real Madrid cukup lama saat ini dan dirinyaa melakukannya dengan sangat baik di sana. Bahkan mempertanyakan apakah dia layak dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo membuktikan bahwa dia berada di level tinggi.”

“Bale adalah seseorang yang selalu bisa memberikan sesuatu yang lebih. Dia melakukan itu di setiap tim yang pernah dia bela.”

“Dia sangat cepat, sangat tegas, dan dia selalu menggaransi beberapa gol. Sepak bola internasional adalah soal mendapatkan gol, dan dia sudah melakukan itu,” pungkas Eriksen.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

Enrique: De Gea Tak Pantas Dihujani Kritik!

Madrid – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique menegaskan bahwa kritik yang menyerang David De Gea …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *