Wednesday , 13 November 2019 16:27
Home / Bundesliga / ‘Eriksen Terlalu Lambat Untuk Bayern Munchen’
foto: marca.es

‘Eriksen Terlalu Lambat Untuk Bayern Munchen’

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menilai bahwa Christian Eriksen bukanlah tipical pemain yang dibutuhkan Niko Kovac. Matthaus melihat Eriksen merupakan pemain yang terlalu lambat untuk Bayern.

Musim depan Bayern Munchen mungkin akan sibuk untuk mencari gelandang kreatif. Seperti diketahui Bayern memiliki opsi pembelian permanen untuk Philippe Coutinho, namun harga yang dipatok Barce senilai 120 juta Euro diyakini pula akan menjadi ganjalan berat untuk Die Roten.

Opsi lain kemudian muncul nama Christian Eriksen yang dispekulasikan akan menanggalkan Spurs dalam waktu dekat. Selain Bayern Munchen, Real Madrid juga dilaporkan menginginkan nama yang sama di musim panas tahun depan.

Akan tetapi Lothar Matthaus, mantan pemain yang pernah membela Bayern selama 12 musim menilai bahwa Eriksen bukanlah pemain yang ideal.

“Saya telah mengikuti Eriksen selama beberapa waktu, dan sejauh ini penampilannya mengecewakan saya pada tahun 2019,” ujar Matthaus pada Sport 1.

“Transfernya ke Bayern Munchen dirasa tidak masuk akal bagi saya dan akan sangat mengejutkan. Bagi saya, dia bukan pemain yang akan membantu Bayern.”

“Jika dia tidak cukup untuk Tottenham, dia tidak cukup baik pula untuk Bayern. Uli Hoeness juga mengatakan bahwa Bayern tidak perlu pemain pengganti.”

“Eriksen adalah pemain yang hebat, tipikal pemain nomor 10. Tapi dia terlalu lambat, dan Niko Kovac suka pemain cepat.”

“Bagi saya, Eriksen bukan tipe pemain yang membuat perbedaan di level tertinggi, jadi berkonsentrasilah pada transfer Kai Havertz musim panas mendatang, dan lagi mereka masih memiliki Philippe Coutinho, yang bermain dengan baik sebagai nomor 10.”

“Jangan lupakan pula Thomas Muller, yang bisa memainkan posisi apa pun secara ofensif dan dia tidak pernah menyerah, saya tetap berpegang teguh pada itu: Eriksen tidak masuk akal bagi saya.”

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *