Tuesday , 20 October 2020 10:19
Home / Bundesliga / Erling Braut Haaland Diklaim Jadi Sosok yang Tepat untuk Pengganti Karim Benzema
Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Erling Braut Haaland Diklaim Jadi Sosok yang Tepat untuk Pengganti Karim Benzema

Madrid – Pelatih asal Portugal, Jose Morais menyebut jika Erling Braut Haaland merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Karim Benzema di lini serang Real Madrid.

Haaland sukses tampil sensasional bersama RB Salzburg pada musim 2019/20. Sang pemain tak hanya garang di kompetisi domestik tapi juga di kompetisi Liga Champions.

Setelah diincar sejumlah klub papan atas Eropa, kemudian ia memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund. Dan meski baru saja direkrut oleh tim Bundesliga itu pada Januari 2020 lalu, ia langsung dikabarkan tidak akan lama bertahan di klub tersebut dan langsung bergabung dengan Real Madrid dalam waktu dekat.

Real Madrid sendiri disebut memproyeksikan striker Norwegia itu untuk menghuni lini serangnya pada musim depan. Bahkan ada rencana untuk menduetkannya dengan Kylian Mbappe.

Jose Morais juga mendukung Haaland untuk pindah ke Real Madrid. Menurutnya sang striker memang sudah layak gabung klub sebesar Los Blancos.

“Saya pikir Haaland adalah pemain hebat. Ia juga salah satu pemain muda dengan kualitas yang sangat hebat. Kualitas finishing-nya sulit dipercaya,” puji Morais.

“Melakukan apa yang ia lakukan dalam periode singkat ini untuk Dortmund dan menciptakan dampak yang ia ciptakan. Saya pikir tidak pernah terlalu cepat bagi pemain berkualitas untuk pergi ke klub seperti Real Madrid.”

“Semakin tinggi kualitas pemain, semakin banyak kemungkinan untuk berhasil ada di klub seperti Real Madrid. Anda memiliki banyak persaingan di klub karena Anda hanya memiliki pemain bagus di sana, pemain tingkat tinggi.”

“Benzema adalah pemain yang fantastis, seorang pencetak gol, ia memiliki kualitas yang telah ia mainkan untuk Madrid selama ini. Saya pikir Haaland jelas merupakan pilihan yang baik untuk menggantikan striker seperti dirinya,” pungkas Morais.

Baca Juga

Eden Hazard Dipastikan Absen Pada El Clasico Pertama Musim Ini

MADRID – Eden Hazard dilaporkan tidak akan kembali fit tepat waktu sebelum El Clasico pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *