Saturday , 24 October 2020 15:36
Home / Bundesliga / Erling Haaland Dinilai Sudah Siap untuk Bermain Bagi Tim Besar Sekelas Real Madrid
Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Erling Haaland Dinilai Sudah Siap untuk Bermain Bagi Tim Besar Sekelas Real Madrid

Alf Ingve Bertsen baru-baru ini mengungkapkan panilaiannya terkait masa depan Erling Braut Haaland. Mantan pelatih dari sang pemain tersebut mengklaim jika Haaland sudah siap untuk bermain di klub besar sekelas Real Madrid kendati jam terbangnya masih belum terlalu banyak.

Pemain yang kini baru berusia 19 tahun itu menjadi buah bibir sepanjang musim 2019/20 ini. Ia menunjukkan performa yang sangat impresif saat membela RB Salzburg yang kemudian performa apik itu ia lanjutkan saat ini bersama Borussia Dortmund.

Striker asal Norwegia itu sukses menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa karena ketajaman yang ia miliki. Salah satunya adalah raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Sebagai mantan manajernya, Bertsen percaya bahwa Haaland kini sudah siap bermain di klub-klub besar Eropa.

“Jika saya adalah pelatih salah satu dari lima klub terbaik di dunia, maka saya akan bergegas untuk membelinya,” ujar Bertsen.

“Saya rasa dia sudah siap bermain di Real Madrid dan saya cukup yakin ia bisa meraih banyak kesuksesan di sana.”

“Erling masih berusia 19 tahun dan ia masih bisa meningkatkan seluruh aspek permainannya. Saya rasa jika klub-klub top tidak mendatangkannya, maka mereka akan menyesali itu.”

“Erling pemain yang kuat dan juga cepat. Ia juga memiliki teknik yang bagus dan juga mentalitas yang tidak kalah bagusnya.”

“Ia sangat cerdas di kotak penalti dan ia bisa mencetak banyak gol atau membuat banyak assist. Jadi saya rasa ia bisa bermain bersama Benzema. Ia bisa bermain dengan skema dua striker, dan ia bisa bermain sebagai penyerang tunggal,” pungkasnya.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *