Sunday , 18 April 2021 2:57
Home / Bundesliga / Erling Haaland Enggan Disamakan Dengan Messi-Ronaldo
foto: balipuspanews.com

Erling Haaland Enggan Disamakan Dengan Messi-Ronaldo

DORTMUND – Pemain bintang Borussia Dortmund, Erling-Braut Haaland mengakui bahwa ia masih berada jauh dari level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, meski saat ini ia digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.

Performa Erling Haaland bersama Borussia Dortmund sejauh ini telah membuat beberapa pihak yakin bahwa di masa depan pemain internasional Norwegia itu bersama dengan Kylian Mbappe akan menjadi penerus dari persaingan Messi-Ronaldo.

Tercatat sejak dibawa dari Salzburg di awal 2020 lalu, Haaland telah menjaringkan 49 gol dari 49 pertandingan kompetitif Die Borussen hingga sekarang. Perolehan ini lah yang membuat sejumlah pihak merasa bahwa nama Haaland akan bisa menyamai level dari dua rival Messi-Ronaldo.

“Saya hanya memikirkan diri saya sendiri, untuk meningkatkan permainan saya setiap hari.” ujar Haaland pada surat kabar Norwegia, Dagbladet.

“Saya tidak perlu berbicara tentang Messi dan Ronaldo, mereka pemain terbaik dalam sejarah. Saya masih membutuhkan banyak hal untuk menjangkau mereka.”

Pemain yang telah diikat kontrak di Signal Iduna Park hingga 2024 itu terus tampil impresif selama musim 2020-21. Di musim ini Haaland telah mencetak 33 gol dalam 31 pertandingan kompetitif dan sejauh ini ia telah mencetak 20 gol dalam 14 pertandingan Liga Champions bersama Salzburg dan Dortmund.

Performa Haaland bersama timnas Norwegia juga tidak kalah mengkilap, dimana ia telah mencetak enam gol dari lima laga di tahun 2020.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Pujian Ole Gunnar Solskjaer untuk Erling Braut Haaland

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian bagi Erling Braut Haaland. Sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *