Thursday , 22 October 2020 7:47
Home / Bundesliga / Erling Haaland Mengaku Siap Dengan Der Klassiker Pertama

Erling Haaland Mengaku Siap Dengan Der Klassiker Pertama

DORTMUND – Penyerang Borussia Dortmund, Erling braut Haaland mengaku bahwa ia sudah tidak sabbar untuk mencicipi pertandingan Der Klassiker pertamanya menghadapi Bayern Munchen.

Borussia Dortmund akan menjamu Bayern Munchen di Signal Iduna Park malam ini dalam lanjutan Bundesliga jornada ke-28. Pertandingan ini tentu bukan hanya sekedar untuk gengsi semata, andai BVB sukses memenangkan laga, maka jarak keduanya akan menjadi 1 poin pada tabel klasemeb Bundesliga.

Adapun pertandingan ini akan menjadi pertandingan Der Klassiker pertama bagi bintang baru Dortmund Erling Haaland. Tekanan untuk mencetak gol tentu berada di pundak pemain yang telah mengemas 10 gol ini. Akan tetapi Haaland mengaku bahwa ia tidak terganggu dengan tekanan itu.

“Tidak. Tekanan itu tidak mengganggu saya. Saya suka memainkan game-game besar dan ini adalah pertandingan yang paling saya sukai, jujur saja,” kata Haaland kepada saluran YouTube Dortmund.

“Saya menantikan pertandingan melawan tim yang sangat bagus seperti Bayern.”

“Saya berusaha setenang mungkin dan tidak terlalu memikirkan permainan. Mereka memiliki pemain yang memenangkan Piala Dunia, tetapi kami juga memilikinya.”

“Saya tahu kualitas tim kami, dan Bayern juga memiliki tim yang bagus, jadi itu akan menjadi pertandingan yang menarik.”

“Saya melihat rekan setim setiap hari dalam pelatihan dan saya melihat betapa bagusnya performa mereka dan pertandingan ini tentang siapa yang lebih baik untuk meraih kemenangan, jadi saya sangat menantikan pertandingan ini.”

“Hal yang paling pertama kami lakukan adalah mencoba bermain sebaik mungkin sebagai tim karena saya tahu seberapa hebat kualitas yang kami miliki.” tambahnya.

“Ketika kami menunjukkan performa terbaik kami, kami dapat menciptakan peluang dan bermain seperti tim yang fantastis. Bagi saya, tugas saya adalah mencetak gol, tentu saja.”

“Anda telah melihat dalam beberapa pertandingan terakhir dimana bukan hanya saya yang mencetak gol, tetapi itu bisa dilakukan oleh bek sayap dan gelandang. Semua orang bisa mencetak gol dan itu adalah sesuatu yang baik yang kami miliki di tim kami.”

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Tak Kunjung Sepakat dengan MU, Jadon Sancho Justru Bisa Dibajak Liverpool

Klub Premier League, Manchester United gagal mendaratkan Jadon Sancho ke Old Traffrod musim ini. Kegagalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *