Tuesday , 7 April 2020 22:53
Home / Bundesliga / Erling Haaland Seharusnya Pilih MU, Bukan Dortmund!
Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund,

Erling Haaland Seharusnya Pilih MU, Bukan Dortmund!

Manchester – Legenda Manchester United, Lee Sharpe mengaku kecewa melihat timnya gagal mendapatkan jasa Erling Braut Haaland. Sharpe menyebut bahwa sang striker seharusnya pindah ke Inggris dan bergabung dengan Setan Merah.

Membeli striker baru merupakan salah satu prioritas Manchester United di bursa transfer kali ini. Setan Merah memang kekurangan stok penyerang sehingga mereka butuh tambahan tenaga.

United sempat santer dirumorkan bakal menggaet Erling Haaland dari RB Salzburg. Namun sang striker ternyata berlabuh ke pangkuan tim asal Bundesliga, Borussia Dortmund.

Sharpe mengaku sedikit kecewa melihat MU gagal mendapatkn jasa Haland.

“Saya cukup terkejut melihat United yang tidak begitu aktif di bursa transfer kali ini,” ujar Sharpe.

“Saya rasa mereka kehilangan pemain besar pada diri Haaland. Dia seharusnya bisa datang ke United, dan ia adalah pemain asal Norwegia dan ia akan dilatih oleh manajer asal Norwegia yang merupakan legenda di Negaranya.”

“Ia juga akan bermain di salah satu klub terbesar di dunia dan dilatih salah satu legenda terbesar di negaranya. Namun ia memilih untuk pindah ke Dortmund dan saya merasa ada yang tidak beres dengan situasi ini. Dia adalah penyerang yang menakutkan dan dia adalah pemain yang dibutuhkan oleh United.”

“Mereka saat ini membutuhkan sekitar dua atau tiga pemain baru di musim panas. Solskjaer saat ini kekurangan penyerang, sehingga ia butuh setidaknya satu atau dua striker baru,” pungkasnya.

Baca Juga

Jupp Heynckes Percaya Hansi Flick Adalah Orang Yang Tepat Untuk Bayern

MUNICH – Setelah Bayern mengkonfirmasi status permanen pelatih Hansi Flick, Jupp Heynckes merasa bahwa dewan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *