Friday , 25 September 2020 20:45
Home / Bundesliga / Erling Haaland Tegaskan Takkan Tinggalkan Borussia Dortmund Dalam Waktu Dekat
Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Erling Haaland Tegaskan Takkan Tinggalkan Borussia Dortmund Dalam Waktu Dekat

Hasrat Manchester United dan Real Madrid untuk mambajak Erling Braut Haaland musim depan dipastikan tidak bakal terjadi. Pemain asal Norwegia tersebut menegaskan bahwa ia akan fokus membela Borussia Dortmund.

Erling Braut Haaland sempat menjadi rebutan banyak klub setelah tampil impresif bersama FC Salzburg. Meski diminati oleh tim-tim besar seperti Real Madrid dan Manchester United, nyatanya sang pemain memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund.

Meski kini ia tengah memperkuat Borussia Dortmund, hasrat MU dan Real Madrid untuk memakai jasanya belum padam. Untuk itu mereka dikabarkan akan mencoba membujuk sang striker pindah di musim panas nanti.

Namun pemain yang bersangkutan menegaskan bahwa ia tidak akan pindah dari Dortmund dalam waktu dekat. Terlebih Haaland sangat menghormati kontraknya yang ada saat ini.

“Saya memiliki kontrak yang panjang di sini, yaitu hingga tahun 2024,” ujar Haaland.

“Untuk saat ini tujuan utama saya adalah memenangkan gelar juara bersama BVB. Saya ingin merayakan kesuksesan besar itu bersama para fans kami.”

“Kami memiliki kualitas untuk menjadi juara. Namun Bayern berhasil menjadi juara karena konsistensi mereka yang luar biasa. Kami harus mencoba untuk bermain sekonsisten mungkin musim depan,” pungkasnya.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisisnya di sektor bek kiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *