Thursday , 14 November 2019 23:25
Home / La Liga / Ernesto Vaalverde Mengaku Tidak Terganggu Dengan Transfer Saga Neymar
foto: barcablaugranes.com

Ernesto Vaalverde Mengaku Tidak Terganggu Dengan Transfer Saga Neymar

BARCELONA – Bos Barcelona Ernesto Valverdee menegaskan bahwa dia tidak mempertimbangkan kemungkinan Neymar kembali ke Camp Nou dari Paris Saint-Germain.

Seperti diketahui bintang Brasil ini seringkali dikaitkan dengan isu kembalinya ke Barcelona pada jendela transfer musim panas ini lantara sang pemain sendiri telah memberikan indikasi yang jelas mengenai keinginannya meninggalkan Paris.

Sebelumnya beberapa media Prancis menyebut jika PSG teleh menawarkan Neymar ke Juventus, Manchester United dan Real Madrid, dengan situasi Barcelona yang nampak sulit membawa Neymar setelah merekrut Antoine Griezmann. Namun meskipun demikian Barcelona masih tetap dikaitkan dengan transfer ini.

“Transfer ini masih berupa asumsi,” jawab Valverde ketika ditanyai tentang kembalinya Neymar ke Camp Nou, seperti dikutip Marca.

“Kita akan lihat apa yang terjadi. Anda sudah tahu faktanya bahwa dia ada di tim lain … Saya tahu siapa yang saya miliki dan dengan siapa saya bekerja. Apa pun yang terjadi, kita akan lihat”

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi dan saya tidak memikirkannya. Saya berpikir tentang besok (pertandingan persahabatan melawan Napoli).”

Baca Juga

Neymar Masih Impikan Transfer Menuju Barcelona

BARCElONA – Meski sempat batal gabung Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu, bintang PSG, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *