Sunday , 24 June 2018 2:23
Home / La Liga / Ernesto Valverde: Barcelona Dan Real Madrid Sama-Sama Tertekan
Foto: lavanguardia.com

Ernesto Valverde: Barcelona Dan Real Madrid Sama-Sama Tertekan

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan timnya dan Real Madrid akan sama-sama tertekan pada duel El Clasico, Sabtu (23/12) malam WIB.

Meski unggul 11 poin, Valverde tetap mengingatkan para pemainnya waspada karena hanya unggul enam poin dari Atletico Madrid sebagai persaing terdekat di peringkat dua klasemen sementara La Liga.

“Kami tidak bisa kehilangan tiga poin. Kami akan menghadapi laga ini seperti final. Kedua tim berada di bawah tekanan karena arti pertandingan ini,” ungkap Valverde seperti dilansir Marca.

Pelatih berusia 53 tahun itu mengatakan lebih lanjut, ada kemungkinan Madrid yang akan lebih tertekan, karena selain bermain di kandang sendiri, mereka saat ini masih berada di peringkat keempat.

Namun, Valverde tak mau sibuk memikirkan kondisi rivalnya tersebut. Ia meminta timnya tetap solid dan bermain penuh waspada menghadapi pergerakan para pemain Los Blancos yang bakal tampil luar biasa.

“Kami harus sangat fokus untuk menghindari tekanan dari mereka. Di Supercopa, mereka dapat mengalahkan kami dengan tekanan, dan kami harus mengatasinya,” tambah Valverde.

Baca Juga

Raphael Varane, Real Madrid, La Liga

Real Madrid Permulus Laju MU Gaet Raphael Varane

Madrid – Upaya Manchester United untuk mendapatkan servis Raphael Varane dari Real Madrid kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *