Wednesday , 13 November 2019 19:48
Home / La Liga / Ernesto Valverde Berikan Kritik Atas Performa Buruk Griezmann

Ernesto Valverde Berikan Kritik Atas Performa Buruk Griezmann

BARCELONA – Kalah atas Athletic Bilbao, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memberikan kritik terhadap pemain anyarnya Antoine Griezmann.

Barcelona menerima hasil mengejutkan di pekan perdana La Liga saat menyambangi San Mames markas dari Athletic Bilbao dini hari tadi. Tanpa Lionel Messi, pasukan Ernesto Valverde harus takluk 1-0 melalui gol indah Aritz Aduriz di penghujung laga.

Pada laga itu Barcelona memang buruk dalam urusan penyelesaian akhir. Tercatat Blaugrana hanya mampu sekali mengarahkan bola kearah gawang dari 11 kali percobaan.

Setelah pertandingan Ernesto Valverde terfokus pada permainan Antoine Grizemann yang diturunkan sejak awal. Menurutnya sang pemain masih kurang aktif mencari bola.

“Jika dia (Griezmann) sedang tidak menguasai bola, dia tegas dan bergerak dengan baik, tetapi dia juga harus bisa untuk mendapatkan peluangnya.” kata Valverde kepada wartawan seperti diutip Goal.

“Dia bermain di sisi kiri, dia fokus ke gawang, tetapi kami memiliki tim dan pemain yang bisa menahan permainan.”

“Tentu saja, dia sadar bahwa kami semua berharap banyak dan dia harus mencari bola lebih kedalam. Dia harus bisa menguasai bola lebih sering.”

Selain itu Valverde juga menambahkan bahwa Aduriz, si pencetak gol untuk Athletic adalah pemain yang sangat berbahaya di udara.

“Dengan Aduriz, setiap bola yang berada di udara adalah kesempatan yang bahaya dan dia mendapatkan golnya,” tambah Valverde.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *