Friday , 17 January 2020 20:29
Home / La Liga / Ernesto Valverde Berikan Lampu Hijau untuk Vidal Tinggalkan Barcelona
Ernesto Valverde, Barcelona, Arturo Vidal,

Ernesto Valverde Berikan Lampu Hijau untuk Vidal Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde, tampaknya tidak akan menahan Arturo Vidal untuk hijrah ke klub lain pada bursa transfer Januari. Ia mengakui kalau juara La Liga itu memiliki banyak gelandang.

Vidal sudah dikaitkan dengan kepindahan menuju tim Serie A Inter Milan. Saat ini gelandang Barcelona tersebut kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler di Camp Nou.

Vidal sudah membuat 14 penampilan di semua kompetisi musim ini. Namun, pemain berusia 32 tahun itu hanya empat kali menjadi starter.

Gelandang asal Chile itu terakhir kali membela Barca saat timnya mengalahkan Atletico Madrid beberapa waktu lalu. Namun, ia hanya bermain selama 17 menit dalam pertandingan tersebut.

Vidal sangat santer diberitakan akan meninggalkan Barcelona pada musim dingin. Valverde pun tidak menutup kemungkinan atas kepergian sang pemain.

“Vidal adalah pemain kami. Kami senang dengannya. Ada begitu banyak rumor. Kami akan melihat besok apakah ia bermain atau tidak,” kata Valverde.

“Dan ketika jendela transfer Januari tiba, kita akan lihat apa yang terjadi.”

“Ada banyak hal yang terjadi di bulan Januari tetapi memang benar bahwa kami memiliki banyak gelandang. Beberapa telah bermain lebih dari yang lain tetapi semuanya dibutuhkan,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Mariano Diaz, Real Madrid, La Liga

Jarang Tampil, Mariano Diaz Siap Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Spekulasi mengenai masa depan Mariano Diaz memasuki babak baru. Striker Real Madrid itu dikabarkan akan segera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *