Thursday , 28 May 2020 18:14
Home / La Liga / Ernesto Valverde Bungkam Masa Depannya di Barcelona
Ernesto Valverde, Barcelona

Ernesto Valverde Bungkam Masa Depannya di Barcelona

Spanyol – Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh Ernesto Valverde. Pelatih Barcelona itu mengakui jika dirinya enggan tergesa-gesa untuk segera membicarakan masa depannya di klub berjuluk Catalan tersebut.

Resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Barca menggantikan Luis Enrique di musim lalu, Valverde tak butuh waktu lama untuk menunjukan kapasitasnya.

Di musim perdananya, eks pelatih Athletic Bilbao itu sukses mempersembahkan gelar La Liga dan Copa Del Rey untuk Barcelona. Tak hanya itu, Valverde juga berhasil melampaui rekor kemenangan di kancah domestik yang sebelumnya dipegang oleh Pep Guardiola.

Kontrak Valverde sendiri akan habis musim depan, namun sang pelatih enggan tergesa-gesa untuk segera membicarakan masa depannya di klub berjuluk Blaugrana itu.

“Anda tahu bahwa semua hal bisa terjadi di dunia sepakbola. Musim ini masih panjang dan anda harus melihat bagaimana perkembangan situasi yang ada saat ini.” tutur Valverde di sesi pers.

“Saat ini saya masih memiliki kontrak dengan tim ini, dan saya punya opsi untuk memperpanjang kontrak ini satu tahun lagi,” tegasnya.

“Melatih tim besar selalu dipenuhi dengan tuntutan. Segala sesuatu terlihat baik-baik saja di mata saya. Apa yang harus saya katakan? Kami mencoba untuk menang dan kami mencoba untuk bermain dengan baik.” pungkas pelatih berdarah Spanyol itu.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *