Wednesday , 12 December 2018 4:17
Home / La Liga / Ernesto Valverde Sanjung Kualitas Dembele
Barcelona, Atletico Madrid, Ousmane Dembele

Ernesto Valverde Sanjung Kualitas Dembele

Spanyol – Ousmane Dembele kembali menjadi penyelamat bagi Barcelona. Eks pemain Borussia Dortmund itu terus menunjukan kapasitasnya meski tengah dilanda sejumlah isu-isu miring.

Dalam lanjutan La Liga jornada ke-11 Minggu, 25/11/18 waktu setempat Atletico Madrid dipaksa harus bermain imbang kontra tim tamu Barcelona. Armada Diego Simeone nyaris meraih tiga angka penuh jika saja timnya tidak kebobolan di menit akhir laga.

Atletico unggul lewat gol Diego Costa dari assist Antoine Griezmann di menit 77. Barcelona menyelamatkan satu poin berkat gol penyama kedudukan yang dicetak Dembele dari assist Lionel messi pada menit 90.

Selain itu, gol tersebut menjadi torehan ke-7 Dembele di semua kompetisi musim ini. Menurut pelatih Ernesto Valverde, pemain berusia 21 tahun itu sudah membuktikan salah satu kehebatan yang dia miliki.

“Kami mengharapkan banyak hal darinya, karena dia punya talenta hebat. Dia telah memberi beberapa kontribusi penting musim ini dan memiliki sejumlah hal yang tak dimiliki orang lain dia mampu melewati pemain lawan, menembak dengan kedua kaki dan punya karakter.” ujar Valverde di ESPN.

“Dembele adalah pemain hebat dan memiliki banyak atribut dalam permainannya. Termasuk di antaranya adalah mencetak gol,” tegasnya.

“Dia sempat bicara banyak hal, dan secara berlebihan. Memang benar dia tak dipanggil untuk laga terakhir, tapi dia adalah pemain yang kami miliki untuk melancarkan semuanya dan membantu tim.” pungkas pelatih berdarah Spanyol itu.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *