Thursday , 21 November 2019 7:27
Home / La Liga / Ernesto Valverde Sarankan Rakitic Bertahan
Barcelona, Ivan Rakitic, Chelsea

Ernesto Valverde Sarankan Rakitic Bertahan

Catalunya – Masa depan Ivan Rakitic masih menyisakan tanda tanya besar hingga saat ini. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berharap pemain asal Kroasia itu bertahan di Camp Nou.

Kontrak Rakitic bersama Barcelona saat ini masih berlangsung sampai 2021. Namun, pihak manajemen klib dikabarkan masih belum memiliki hasrat untuk menambah masa abdi pemain berusia 30 tahun itu.

Situasi tersebut membuat masa depan Rakitic di Barcelona menjadi tidak jelas. Terlebih, dirinya belakangan ini kerap dihubungkan dengan dua tim asal Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea. Keduanya siap berjibaku demi mengamankan jasa sang pemain.

Valverde sendiri menegaskan bahwa Rakitic menjadi pemain yang sangat penting di Barcelona. Ia berharap pihak klub bisa tidak melepas sang pemain di bursa transfer mendatang.

“Klub akan melakukan apa yang dirasa nyaman untuk memiliki salah satu skuat terbaik di dunia. Jadi kita lihat saja, tapi saya yakin klub akan melakukan apa yang harus dilakukan.” ujar Valverde seperti melansir Marca.

“Rakitic adalah bagian yang sangat penting dari tim, tetapi begitu juga para pemain lain, terutama yang bermain secara teratur.” tegas pelatih asa Spanyol itu.

Barcelona sudah mencapai kesepakatan untuk menggaet Frenkie De Jong dari Ajax. Gelandang berusia 21 tahun itu baru akan bergabung dengan raksasa Catalan pada musim depan. Bukan tidak mungkin Rakitic bakal kehilangan tempatnya di tim utama.

Baca Juga

Mikel Arteta, Arsenal

Mikel Arteta Mendapat Dukungan untuk Menjadi Pelatih Arsenal

London – Mantan pemain Arsenal, Per Mertesacker, angkat bicara terkait spekulasi manajer baru Arsenal. Mertesacker mengakui bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *