Tuesday , 13 November 2018 3:18
Home / La Liga / Ernesto Valverde Tak Akan Ambil Resiko Untuk Menurukan Lionel Messi Malam Nanti
foto: en.as.com

Ernesto Valverde Tak Akan Ambil Resiko Untuk Menurukan Lionel Messi Malam Nanti

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkap meski penyerang andalannya, Lionel Messi telah mendapat lampu hijau untuk bermain, namun dirinya tidak aka mengambil resiko bila kondisi sang pemain tidak memungkinan saat menghadapi Inter Milan malam nanti.

Di dua pertandingan terakhir Barcelona di kompetisi domestik, Lionel Messi tidak diturunkan oleh Barcelona lantaran mengalami cidera di bagian tangannya.

Saat ini kubu Barcelona sendiri belum bisa memastikan apakah Messi akan siap untuk diturunkan malam nanti kontra Inter Milan dalam lanjutan pertandingan Liga Champions jornada ke-4, akan tetapi La Pulga, julukan Messi masuk kedalam daftar pemain yang dibawa Valverde ke Milan.

“Kami menunggu hasil terakhir dari para dokter,” tegas Valverde dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Dia bisa bermain, tetapi kami tidak yakin. Dia menunjukkan hal-hal positif dalam latihan, tetapi kami tidak akan membuatnya terluka lagi.”

“Jika saya tidak berbicara dengannya maka saya tidak bisa mengatakan dengan pasti, tetapi yang jelas kami pasti tidak akan mengambil risiko dengan Leo.”

Meski berhasil memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 2-0, Ernesto Valverde menegaskan bahwa Inter memiliki potensi besar untuk mengejutkan mereka, terlebih pertandingan kali ini dihelat di Giuseppe Meazza.

“Pertandingan mungkin akan mirip dengan yang kami temui di Camp Nou, mungkin juga lebih agresif, dengan tujuan memenangkan pertandingan.”

“Inter Milan, mereka bermain dengan sangat baik dan memenangkan banyak pertandingan di Serie A, jadi kami ingin menghadapi permainan Inter yang terbaik.”

“Kami akan mencoba menjadi agresif dan bermain seperti yang kami inginkan. Inter juga akan akan seperti itu, jadi kami harus benar-benar waspada.”

Baca Juga

Dani Ceballos Percaya Pergantian Pelatih Bagus Untuk Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos percaya bila pergantian pelatih akan menjadi hal yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *