Thursday , 17 October 2019 15:35
Home / La Liga / Ernesto Valverde Tak Pusingkan Masa Depannya Di Barcelona
foto: independent.co.uk

Ernesto Valverde Tak Pusingkan Masa Depannya Di Barcelona

BARCELONA – Kerap diragukan terkait masa depannya di Barcelona, pelatih Ernesto Valverde menegaskan bahwa isu yang tengah hangat tak mengganggu pikiran dan kinerjanya.

Ditunjuk Barcelona pada musim panas 2017 lalu, karir Valverde sendiri sesungguhnya bisa dikatakan cemerlang. Pasalnya pelatih berusia 54 tahun itu berhasil membawa gelar La Liga, Copa Del Rey dan Supercup di musim perdananya.

Namun lantaran kekalahannya di kompetisi Liga Champions musim lalu membuat berbagai pihak meyakini bahwa karir Valverde tetap tidak aman di Camp Nou. Meski kontrak Valverde baru akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan, namun beberapa media percaya bahwa Barcelona memiliki hak untuk memutusnya di akhir musim ini.

“Musim depan? Saya tidak tahu terkait masa depan saya atau apa yang akan saya lakukan pada tahap itu,” kata Valverde pada Barcelona TV.

“Dalam sepakbola anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, jika segalanya berjalan lancar maka anda tidak memiliki waktu untuk memikirkan soal apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Saya ingin semua orang senang dengan pekerjaan, staf dan para pemain saya, tetapi dalam sepakbola tidak ada jaminan hal itu akan berlangsung terus menerus.”

“Jika kami tidak memenuhi tujuan kami – di Spanyol dan di Eropa – orang-orang akan melihat pelatih dan itulah yang terjadi.”

Baca Juga

James Milner Sanjung Kualitas Lionel Messi

London – Gelandang Liverpool, James Milner, memuji kapten Barcelona, Lionel Messi yang dianggapnya bisa membuat lawan terlihat bodoh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *