Thursday , 20 September 2018 15:49
Home / La Liga / Ernesto Valverde Tegaskan Ingin Pertahankan Cillessen Musim Depan

Ernesto Valverde Tegaskan Ingin Pertahankan Cillessen Musim Depan

BARCELONA – Mendapat jam terbang yang kurang membuat nama Jasper Cillessen kian dikaitkan dengan beberapa klub di jendela transfer musim panas ini. Akan tetapi, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan penjaga gawang internasional Belanda tersebut.

Sejak didatangkan Barcelona dari Ajax pada tahun 2016 lalu, Cillessen merupakan penjaga gawang pelapis dari Marc-Andre Ter Stegen. Selama dua musim, Cillessen hanya dipercaya memainkan kompetisi Copa Del Rey, sementara Ter Stegen dipercaya penuh di ajang La Liga dan Liga Champions.

Situasi tersebut membuat Cillessen dikabarkan siap menanggalkan Barcelona di jendela transfer musim panas ini, meski mayoritas peminat penjaga gawang berusia 29 tahun itu berasal dari Inggris yang telah berakhir masa transfernya.

“Itu adalah berita yang benar bahwa saya telah mengadakan pembicaraan yang serius dengan Jasper, tetapi saya tidak bisa mengatakannya disini.” ungkap Valverde seperti dikutip Football Espana.

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali, kami sangat mengandalkan dia seperti sebelum-sebelumnya dan saya akan sangat menghargai jika dia memilih untuk bertahan disini.”

“Kami membutuhkan dua kiper yang bagus dan kami memilikinya, jadi kami ingin terus berjalan di jalur ini.”

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Cillessen merupakan penjaga gawang utama Ajax sejak tahun 2013 lalu. Ia memainkan 143 laga sebelum memilih untuk hijrah ke Barcelona.

Baca Juga

Barcelona, Hirving Lozano

Hirving Lozano Buka Kans Gabung Barca

Amsterdam – Bomber andalan PSV EIndhoven, Hirving Lozano, mengungkapkan impiannya untuk memperkuat raksasa La Liga, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *