Monday , 18 November 2019 3:36
Home / La Liga / Ernesto Valverde: Tim Yang Bermain Di Liga Eropa Adalah Korban

Ernesto Valverde: Tim Yang Bermain Di Liga Eropa Adalah Korban

Manajer Athletic Bilbao, Ernesto Valverde mengeluhkan jadwal Liga Spanyol setelah timnya tersingkir di babak perempat final Liga Eropa.

Laga leg kedua perempat-final yang mempertemukan dua tim Spanyol tersebut berjalan panjang setelah Los Leones mampu menyamakan agregat. Melalui adu penalti, mereka tersingkir di tangan anak asuh Unai Emery.

Hanya berselang waktu tiga hari, Athletic Bilbao kembali harus melakoni laga di pentas La Liga menghadapi Malaga. Valverde sendiri mengaku berat dengan jadwal tersebut lantaran federasi sepakbola Spanyol enggan mengubah jadwal mereka.

“Tim yang bermain di Liga Eropa adalah korban (dari jadwal yang padat),” ujar Valverde seperti dilansir Football Espana.

Itu adalah pertandingan yang intens, dengan tambahan waktu dan adu penalti melawan Sevilla di Sanchez Pizjuan. Untuk memainkan (laga menghadapi Malaga) pada hari Minggu telah menghilangkan beberapa jam istirahat yang berguna.

“Kami tidak punya alasan untuk mengkritik diri kita sendiri, segala sesuatu yang kmai lakukan (melawan Sevilla) itu baik, kecuali atas hasilnya.”

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *