Friday , 16 November 2018 21:42
Home / La Liga / Ernesto Valverde Tunda Negosiasi Kontrak Baru
Barcelona, Ernesto Valverde

Ernesto Valverde Tunda Negosiasi Kontrak Baru

Spanyol – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde nampaknya masih ragu akan masa depannya di Camp Nou. Tak hanya itu, eks juru taktik Athletic Bilbao juga tak kunjung menyepakati kontrak baru yang disodorkan oleh kubu manajemen.

Valverde datang ke Camp Nou untuk menggeser kursi kepelatihan yang sebelumnya dipegang oleh Luis Enrique pada tahun 2017 lalu. Sang pelatih tak butuh waktu lama untuk mendulang kesuksesan bersama Barcelona. Di musim perdana, dirinya sukses mempersembahkan trofi Copa Del Rey dan La Liga.

Atas pencapaian minor tersebut, kubu Barcelona sendiri kabarnya ingin memperpanjang kontrak sang pelatih yang akan habis di akhir musim nanti. Namun, sejauh ini Valverde masih enggan menambah masa baktinya di Camp Nou.

Eks pelatih Bilbao itu masih ragu memperpanjang kontraknya lantaran tekanan yang sangat besar. Barcelona sebagai salah satu klub terbesar di dunia selalu dituntut menjadi juara di setiap musimnya. Mereka tidak menoleransi musim tanpa trofi bagi tim mereka.

Tak hanya itu, pelatih berusia 54 tahun tersebut juga sempat bersitegang terhadap direksi umum manajemen klub. Hal ini dikarenakan dirinya gagal mempersembahkan trofi Liga Champions musim lalu.

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *