Saturday , 21 July 2018 2:49
Home / Nasional / Essien Tertawakan Isu Dirinya Akan Gabung Klub Korea Selatan
Foto: Tirto

Essien Tertawakan Isu Dirinya Akan Gabung Klub Korea Selatan

BANDUNG – Persib Bandung sepertinya terus berbenah untuk menghadapi persaingan Liga 1 Indonesia yang rencananya akan digelar 24 Februari nanti.

Terbaru, tim kebanggaan masyarakat kota Bandung itu baru saja mendatangkan penyerang asing asal Argentina, Jonathan Bauman. Kini Tim Maung Bandung telah memiliki total 5 orang pemain asing dalam skuadnya. Itu berarti akan ada 1 pemain asing yang harus pergi, mengingat kuota pemain asing di Liga 1 hanya sebatas 4 orang saja.

Beredar kabar jika legenda Chelsea, Michael Essien, akan menjadi pemain yang akan didepak manajemen Persib. Besarnya gaji pemain asal Ghana itu menjadi pertimbangan sendiri bagi Persib untuk melepas Essien. Bahkan beredar kabar jika pemain berusia 35 tahun itu akan hengkang ke salah satu klub liga Korea Selatan.

Namun agen sang pemain, Amagou Mathieu, membantah kabar tersebut. Bahkan Mathieu menyebut bahwa dirinya dan Essien tertawa saat membaca kabar itu.

“Tim Korea? Itu bohong, saya akui itu ada di berita sampai orang tanya, kebetulan saya baca itu sama Essien kita ketawa saja karena tidak ada sama sekali orang Korea datang ke kita. Itu bohong besar, Essien konsentrasi di Persib sampai kontraknya selesai. Kontraknya dua musim, tinggal satu musim,” tutur Mathieu dikutip dari laporan Goal Indonesia.

“Essien sangat profesional, walaupun ada isu begitu (ke klub lain) enggak bakalan diumumkan sebelum Persib tahu, Persib sangat profesional kalau kita bandingkan dengan klub lain di Indonesia, enggak ada yang lebih dari Persib, Persib harus dihargai,” tutup sang agen.

 

 

Baca Juga

Indra Sjafri, Timnas U-19

Diminta Latih Kembali Timnas U-19, Ini Jawaban Berkelas Indra Sjafri

Jakarta – Nama Indra Sjafri kembali ramai diperbincangkan oleh para pecinta sepakbola Indonesia, terlebih kala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *