Thursday , 1 October 2020 22:36
Home / La Liga / Eto’o Berharap Lionel Messi Pensiun Di Barcelona
Barcelona, Lionel Messi

Eto’o Berharap Lionel Messi Pensiun Di Barcelona

Barcelona – Mantan striker Barcelona, Samuel Eto’o, menilai pihak Blaugrana harus memastikan Lionel Messi tidak pindah klub dan memberinya kesempatan untuk mengakhiri karirnya di Camp Nou.

Lionel Messi telah menjadi pemain kunci di Barcelona untuk periode yang cukup panjang. Pada musim 2019/2020, sang pemain memang tampil cukup apik. Hanya saja, segalanya tidak berjalan sesuai rencana.

Pada awal musim, Lionel Messi mengucap janji bakal membawa trofi Liga Champions ke Camp Nou. Namun janji tersebut tak dapat ia tepati. Barcelona gagal menjadi juara musim ini.

Bukan hanya gagal, tetapi mereka harus mendapatkan luka yang cukup dalam. Bagaimana tidak, Barcelona tersingkir dari Liga Champions usai kalah memalukan 8-2 dari Bayern Munchen di babak perempat final.

Kabar kepindahan Lionel Messi dari Barcelona memang sudah berhembus sejak beberapa bulan terakhir, terlebih saat ini Blaugrana tengah dalam kondisi yang kurang baik.

Untuk itu Samuel Eto’o ingin klub melakukan segala cara agar pemain 33 tahun tetap membela Barcelona musim depan.

“Barcelona untuk melakukan segala cara untuk memastikan Messi menyelesaikan karirnya di Barcelona,” ucap Samuel Eto’o.

“Saya berharap mereka yang mengambil keputusan demi kebaikan Barcelona. Saya mencintai Lionel Messi seolah-olah dia adalah anak saya. Barcelona adalah Messi.”

“Saya ingin terbaik untuk Messi, tapi klub adalah Messi. Jika dia memutuskan untuk pergi maka kami perlu mencoba mencari nama lain untuk Barcelona. Kami beruntung saat ini memiliki pemain terbaik sepanjang masa,” pungkasnya.

Baca Juga

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Luis Suarez

MADRID – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Luis Suarez setelah kedua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *