Monday , 25 May 2020 8:11
Home / La Liga / Eto’o: Lionel Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa!
Lionel Messi, Barcelona

Eto’o: Lionel Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa!

Spanyol – Luka Modric memang berhasil merebut penghargaan The Best FIFA Men’s Player of 2018. Kendati demikian, di mata Samuel Eto’o, Lionel Messi tetaplah pemain terbaik di dunia sepanjang masa.

La Pulga sejatinya masuk dalam kandidat FIFPro Wolrd XI. Sang pemain jadi satu-satunya perwakilan Barcelona di daftar tersebut. Namun, kali ini Messi gagal menembus nominasi tiga besar penghargaan Best FIFA Men’s Player.

Keberhasilan Modric juga sebagai pertanda penting putusnya dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam sepuluh tahun terakhir.

Walaupun demikian, persepsi berbeda justru datang dari Samuel Eto’o. Eks punggawa Barca itu percaya siapa pun yang memilih Modric memang pantas memberikan suaranya, meski baginya Messi tetap nomor satu.

“Jika anda menempatkan Messi di posisi Modric maka dia akan tampil lebih baik, dia adalah pengumpan yang lebih baik, finisher yang lebih baik, dia sudah jadi yang terbaik selama bertahun-tahun,” papar Eto’o di sesi pers.

“Semua orang tahu dia adalah yang terbaik di dunia dalam semua aspek.” tegasnya.

“Bagi kami, Leo akan selalu jadi pemain terbaik di dunia sepanjang masa. Bagi orang seperti saya dan banyak lainnya, penghargaan itu tak mengubah fakta bahwa Leo adalah pemain terbaik di dunia sepanjang masa,” pungkas mantan bomber Barcelona itu.

Baca Juga

Jose Mourinho Ungkap Transfer Saganya Saat Bergabung Dengan Real Madrid

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur saat ini, Jose Mourinho mengungkapkan suatu fakta dibalik penandatanganannya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *