Monday , 23 July 2018 14:46
Home / Liga Champions / Eusebio: Atleti Lawan Yang Membosankan, Chelsea Sangat Kuat
foto: Twitter @ASRomaEN

Eusebio: Atleti Lawan Yang Membosankan, Chelsea Sangat Kuat

ROMA – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengakui calon lawan-lawan mereka di fase grup Liga Champions musim ini merupakan klub-klub yang sangat tangguh dan sulit untuk dikalahkan.

Seperti diketahui Roma tergabung kedalam grup neraka, grup C bersama raksasa Spanyol Atletico Madrid, jawara Liga Premier Inggris Chelsea dan wakil Azerbaijan Qarabag FK.

“Saya melihat drawing bersama tim. Chelsea dan Atletico Madrid adalah lawan yang sangat penting, sementara kami tidak boleh meremehkan Qarabag.” ujar Eusebio pada laman resmi klub.

“Selama empat tahun terakhir, Atletico Madrid berhasil memainkan dua laga final. Ini menunjukan bahwa mereka adalah tim yang sangat mahir bermain di kompetisi ini. Mereka mungkin terkadang memainkan sepakbola yang membosankan, itu karena mereka lebih mengedepankan hasil daripada sepakbola yang solid.”

“Selain pemain yang mereka miliki, kekuatan mereka juga sangat bergantung kepada pelatih Diego Simeone.”

“Chelsea juga merupakan tim yang sangat kuat musim lalu. Mereka memiliki pelatih kelas satu pada diri Antonio Conte, saya mengenalnya dan mereka juga memiliki skuat yang tangguh. Mereka memperkuat tim dengan mendatangkan Alvaro Morata.”

Baca Juga

Miralem Pjanic Berikan Kode Tinggalkan Juventus?

TURIN – Meski menyatakan terkesan dengan penandatanganan Cristiano Ronaldo, gelandang Bosnia & Herzegovina, Miralem Pjanic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *