Tuesday , 15 October 2019 11:41
Home / Piala Dunia 2018 / Ever Banega Bersyukur Bisa Main Bareng Lionel Messi
Lionel Messi, Ever Banega, Argentina

Ever Banega Bersyukur Bisa Main Bareng Lionel Messi

Moskow – Kesempatan untuk bisa bermain bersama salah satu pemain terbaik dunia, Lionel Messi di level klub maupun timnas merupakan hal yang amat spesial. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh gelandang Argentina, Ever Banega yang merasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan itu.

Seperti diketahui Banega sekalipun tidak pernah mendapat kesempatan bermain bersama Messi di level klub. Sebaliknya, pemain berusia 31 tahun itu justru kerap menjadi lawannya di ajang La Liga, sejak dirinya memperkuat Sevilla beberapa musim terakhir.

Kendati demikian, kali ini keduanya dapat bermain bersama di timnas Argentina asuhan Jorge Sampaoli. Banega sendiri ikut andil kala Messi sukses menciptakan gol perdananya kontra Nigeria beberapa waktu lalu, yang menjadi salah satu faktor kesuksesan Albiceleste lolos ke babak 16 besar.

Banega menganggap bahwa Messi merupakan pemain yang hebat, terutama jika menilik kontribusinya di dunia sepakbola. Oleh karena itu, kesempatan bermain dengan punggawa Barcelona tersebut menjadi hal yang menyenangkan untuknya.

“Saya harus mengatakan bahwa selalu menyenangkan bisa bersama Messi. Kami tahu apa yang telah ia berikan sebagai pemain dan juga kepada sepakbola.” papar Banega lewat laman resmi miliknya.

“Normal bila dia tidak percaya diri seperti biasanya karena kami tidak memulai turnamen dengan baik.” lanjutnya.

“Saya bermain di pertandingan terakhir dan mencoba untuk memberikan bantuan sebisa mungkin. Harapannya, kami semua bisa terus berkembang.” tegas punggawa Sevilla tersebut.

“Syukurnya kami menang di laga terakhir dan dia tampil lebih percaya diri di lapangan dan juga saat kami berbincang. Dia menunjukkan tekad untuk menang. kami memiliki pemimpin yang selalu memikirkan kemenangan,” pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *