Sunday , 21 October 2018 11:41
Home / La Liga / Everton Kebut Transfer Lucas Digne dari Barcelona
Barcelona, Lucas Digne, Everton

Everton Kebut Transfer Lucas Digne dari Barcelona

Spanyol – Lucas Digne tampaknya tidak akan melanjutkan karir bersama Barcelona di musim depan. Bek berusia 25 tahun itu kabarnya tengah mempersiapkan diri untuk terbang ke Inggris, agar segera menyelesaikan transfernya ke Everton dalam waktu dekat.

Digne sejatinya merupakan pemain yang baru dibeli Barcelona pada tahun 2016 silam. Ia didatangkan dari klub Prancis, Paris Saint-Germain dengan mahar transfer sebesar 16,5 juta Euro.

Digne sendiri mulai menghadapi kenyataan pahit di Barcelona. Sang pemain gagal menembus skuat utama Ernesto Valverde, di mana pemain berusia 25 tahun itu lebih sering dijadikan sebagai penghangat bangku cadangan.

Selain itu, kalah bersaing dengan Jordi Alba di posisi bek kiri kabarnya menjadi pemicu kuat sang pemain untuk hengkang dari Camp Nou musim ini. Bahkan, Digne tengah mempertimbangkan tawaran dari klub Liga Inggris, Everton dan sudah menggelar negosiasi dengan manajemen klub perihal potensi transfernya itu.

Everton memang benar-benar serius untuk mendatangkan Digne. Mereka kabarnya sudah memantau situasi sang bek sejak bulan Januari lalu, klub asal Inggris tersebut bahkan sudah membawa proposal pembelian untuk bek berusia 25 tahun itu.

Mereka kabarnya menawar sang pemain dengan harga 14 juta pounds. Kubu Everton berharap tawaran itu bisa membuat Barcelona melepas mantan pemain AS Roma tersebut.

Baca Juga

Machin: Sevilla Ke Camp Nou Untuk Menang

SEVILLE – Jelang pertandingan menghadapi Barcelona dini hari nanti, pelatih Sevilla, Pablo Machin merasa sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *