Wednesday , 28 October 2020 17:35
Home / La Liga / Everton Makin Dekat Dengan Kesepakatan Penandatanganan Jean Clair Todibo

Everton Makin Dekat Dengan Kesepakatan Penandatanganan Jean Clair Todibo

LIVERPOOL – Hasrat Everton untuk menambah amunisi di lini belakang nampak kian dekat dengan hasil nyata. Bek Barcelona, Jean Clair Tobibo kabarnya sudah sangat dekat untuk dapat bergabung bersama pasukan Carlo Ancelotti.

Seperti dilansir Diario Sport, Barcelona yang menuntut besaran transfer sebesar € 20 juta untuk Jean Clair Todibo akan disanggupi oleh Everton. Laporan ini juga menyebut bahwa The Toffees siap untuk memberikan bonus tambahan senilai € 5 juta.

Saat ini Todibo sendiri sedang dipinjamkan Barcelona ke klub Bundesliga, Schalke. Dibawa pada jendela transfer Januari kemarin, tercatat pemain berusia 20 tahun itu telah memainkan total 7 pertandingan.

Schalke memiliki hak untuk mempermanenkan status Todibo pada jendela transfer musim panas mendatang dengan tebusan sebesar € 25 juta. Namun opsi itu diyakini tidak akan diambil, lantaran krisis ekonomi yang melanda akibat wabah corona.

Namun menurut sumber di Jerman, Schalke masih ingin menggunakan servis Todibo untuk musim depan. Skenario yang paling mungkin diambil The Royal Blues adalah mereka harus berbicara dengan pihak Barcelona guna memperpanjang kesepakatan peminjaman.

Di lain sisi, Everton disebut akan menang dalam perlombaan ini. Mengingat ekonomi yang lebih sehat, Everton dinilai mampu menebus sang pemain pada jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Cheslea, Edouard Mendy

Solskjaer Puji Penampilan Penjaga Gawang Chelsea, Edouard Mendy

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah pujian kepada penjaga gawang Chelsea, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *