Monday , 14 October 2019 6:00
Home / Premier League / Everton Menangkan Perburuan Bek Incaran Manchester United dan Chelsea
Foto: Twitter @Everton

Everton Menangkan Perburuan Bek Incaran Manchester United dan Chelsea

LIVERPOOL – Everton berhasil mengalahkan dua klub raksasa Liga Primer, Manchester United dan Chelsea, dalam perburuan bek milik Burnley, Michael Keane, di bursa transfer musim panas ini.

Pemain belakang timnas Inggris itu didapatkan Everton senilai 25 juta poundsterling. Nilai transfer Keane bisa melonjak hingga 30 juta poundsterling tergantung performanya bersama The Toffees.

“Saya sangat senang dapat bergabung bersama Everton, klub sepakbola yang fantastis dengan pendukung yang bergairah dan tradisi luar biasa. Saya tidak sabar untuk datang ke sesi latihan bertemu semua rekan-rekan baru,” ujar Keane.

Pemain 24 tahun tersebut tampil gemilang bersama Burnley musim lalu. Kehebatan pemain binaan Setan Merah itu membuatnya beberapa kali dipanggil membela timnas Inggris.

Keane sempat dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Chelsea dan Manchester United. Namun kedua klub ini akhirnya mengurungkan niat membeli Keane. Chelsea akan memboyong Antonio Rudiger, sedangkan MU sudah merekrut Victor Lindelof.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *