Wednesday , 16 October 2019 19:08
Home / La Liga / Everton Resmi Amankan Servis Yerry Mina dan Andre Gomes!
Yerry Mina, Andre Gomes, Everton

Everton Resmi Amankan Servis Yerry Mina dan Andre Gomes!

London – Punggawa anyar Barcelona, Yerry Mina dan Andre Gomes akhirnya resmi bergabung dengan Everton di Deadline Day musim panas ini. Kedua pemain tersebut baru akan diperkenalkan Sabtu, 10/8/18 waktu setempat.

Sempat dikabarkan bakal segera berkostum Manchester United, namun negosiasi yang tak kunjung menemui titik terang antara kedua klub membuat Mina gagal memastikan diri hengkang ke Old Trafford. Secara mengejutkan, pemain berusia 23 tahun itu justru berlabuh ke Everton.

Kini, Mina sudah resmi menjadi salah satu bagian dari skuat Everton. Pihak Barcelona juga telah mengkonfirmasi kepindahan sang pemain.

Akan tetapi, Mina bukan satu-satunya pemain Barca yang pindah ke Everton. Gelandang asal Portugal, Andre Gomes nantinya juga akan berada satu tim dengan pemain berdarah Kolombia tersebut.

Dikutip dari situs resmi Barcelona, Yerry Mina hengkang dengan transfer secara permanen. Eks pemain Palmeiras itu dilepas dengan harga sebesar 30,25 juta euro plus potensi bonus senilai 1.5 juta euro. Barca memiliki klausul pembelian ulang dalam kontrak transfer Yerry Mina.

Mina bukan satu-satunya pemain yang sukses dibeli oleh The Toffes. Andre Gomes juga sukses didaratkan oleh kubu Everton. Barca melepas Gomes dengan status pemain pinjaman selama satu musim penuh. Klub asal Premier League tersebut akan membayar 2.25 juta euro untuk peminjaman ini.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *