Monday , 21 October 2019 10:17
Home / Premier League / Everton Sedia Tampung Winger MU
Foto: eurosports.com

Everton Sedia Tampung Winger MU

Everton diklaim menimbang untuk menyodorkan proposal peminjaman pemain sayap muda Manchester United asal Belanda, Memphis Depay, di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Didatangkan Louis van Gaal pada musim panas 2015, nasib Depay berubah 180 derajat menyusul kedatangan Jose Mourinho di awal musim ini. Sejauh ini, Depay baru tampil dalam 4 pertandingan premiership.

Karena itulah, Depay disebut-sebut sebagai salah satu dari 8 pemain MU yang bakal diusir Mourinho di bursa Januari. Jika benar itu terjadi, bos The Toffees, Ronald Koeman, bersedia menampung Depay di Goodison Park.

Koeman mengakui jika dirinya saat masih menjadi manajer Southampton, sempat mendekati Depay saat masih bermain bersama PSV Eindhoven. Namun, upaya Koeman kandas setelah di musim panas 2015 MU ikut nimbrung.

“Kami sempat berupaya membawanya (Depay) ke Southampton. Tapi, saat itu, ia ingin bertahan semusim lagi di PSV. Saat United datang mendekatinya di musim panas 2015, kami tahu bahwasanya kami tidak punya peluang untuk merekrutnya,” ujar Koeman.

Selama empat musim berkiprah di Eredivisie, Depay yang baru berusia 22 tahun mampu mencetak 50 gol dari 124 pertandingan liga.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *