Wednesday , 13 November 2019 6:45
Home / La Liga / Everton Segera Rampungkan Transfer Lucas Digne
Lucas Digne, Everton, Barcelona

Everton Segera Rampungkan Transfer Lucas Digne

Spain – Barcelona dan Everton kabarnya sukses menemukan titik terang perihal transfer Lucas Digne. Klub asal Premier League itu telah menyepakati negosiasi transfer pemain berusia 25 tahun tersebut dengan mahar sebesar 22 juta euro.

Bergabung dengan Everton akan menjadi harapan baru bagi Digne. Selama memperkuat panji El Barca di bawah asuhan Ernesto Valverde, sang pemain sulit berkembang dan hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 20 kali sepanjang musim lalu.

Ketika Barcelona masih berada ditangan Luis Enrique, Digne cukup mendapat kepercayaan di tim utama. Namun setelah pelatih berdarah Spanyol tersebut hengkang, Valverde justru kerap kali mengandalkan Jordi Alba ketimbang pemain berdarah Prancis itu.

Digne sendiri diklaim bakal menggantikan peran Leighton Baines di Everton, dimana pemain tersebut sudah membela The Tofees dalam kurun waktu 10 musim terakhir.

Selain ingin merampungkan transfer Digne, Everton juga berhasrat mendatangkan Yerry Mina dari Barcelona. Pemain asal Kolombia tersebut juga meredup bersama The Catalan, lantaran kalah bersaing dengan pemain lainnya khususnya di posisi bek tengah.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *