Wednesday , 21 October 2020 2:44
Home / Premier League / Everton Siap Lepas Moise Kean Ke Inter Milan?
foto: independent.co.uk

Everton Siap Lepas Moise Kean Ke Inter Milan?

LIVERPOOL – Everton kabarnya siap mendengarkan penawaran Inter Milan yang menginginkan jasa Moise Kean pada jendela transfer musim panas ini. Langkah ini dilakukan guna memberikan dana segar bagi pelatih Carlo Ancelotti untuk mendanai pembelian pemain lainnya.

Sejak diasuh oleh Ancelotti, Moise Kean sendiri sejatinya mendapat kesempatan bermain yang jauh lebih sering daripada era Marco Silva. Tercatat pemain yang masih berusia 20 tahun itu telah memainkan 22 pertandingan EPL dengan sumbangan 1 gol dan 2 assist.

Seperti diketahui Kean sendiri baru tiba di Everton pada musim panas tahun lalu dari Juventus. Everton mendatangkannya dengan biaya transfer senilai €27.5 juta dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Digadang-gadang akan menjadi salah satu bintang untuk Everton, Kean justru dinilai gagal beradaptasi di panggung EPL. Seperti dikutip Daily Express, Everton diyakini akan melepasnya ke Inter di musim panas mendatang.

Laporan itu menyebut bahwa penjualan ini perlu dilakukan untuk mendanai pembelian pemain incaran Carlo Ancelotti, seperti Gabriel Megalhaes ataupun James Rodriguez.

Adapun di sisi Inter Milan, Kean akan menjadi salah satu pengganti potensial dari Lautaro Martinez yang tengah kerap dikaitkan dengan Barcelona.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *