Friday , 22 November 2019 14:14
Home / Premier League / Everton Siapkan Kontrak Baru Untuk Jordan Pickford
Jordan Pickford, Everton, Chelsea.jpg

Everton Siapkan Kontrak Baru Untuk Jordan Pickford

London – Raksasa Premier League, Everton kabarnya mulai mengambil langkah pencegahan untuk kiper mereka, Jordan Pickford. The Toffees berencana memberikan kontrak baru kepada sang pemain dalam waktu dekat, demi memperkecil kans Chelsea yang berniat membajaknya dari Goodison Park.

Chelsea sendiri memang tengah gencar berburu kiper baru. Mereka kabarnya tengah mempersiapkan pengganti Thibaut Courtois, yang dalam beberapa waktu ke depan akan segera pergi meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung dengan klub La Liga, Real Madrid.

Sejauh ini hanya ada satu nama yang terus dihubungkan dengan The Blues dalam beberapa pekan terakhir, yakni Jordan Pickford. Kiper Timnas Inggris itu disebut menjadi buran utama pelatih Maurizio Sarri di bursa transfer musim panas ini.

Meski di satu sisi, pihak manajemen The Toffees sejatinya masih berdiskusi secara detail dengan agen sang pemain perihal negosiasi kontrak baru.

Everton sadar betul ancaman nyata yang tengah mengintai sejauh ini. Oleh karena itu, mereka tengah berupaya memberikan kontrak baru untuk sang kiper demi mencegahnya pergi dari Goodison Park. Seperti diketahui, Picford menjadi target utama Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Sepanjang musim lalu, kiper berusia 24 tahun itu selalu menjadi pilihan utama dan tercatat menggemas penampilan sebanyak 38 kali di kancah Premier League. Selain itu, Pickford juga sukses merengkuh total 10 clean sheets bersama Everton.

Baca Juga

Bruno Fernandes, Sporting Lisbon, Manchester United

Sporting Lisbon Siap Lepas Bruno Fernandes ke Manchester United

Manchester United tampaknya tengah mendapat angin segar. Pemain incaran mereka, Bruno Fernandes kabarnya akan segera dijual …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *