Thursday , 17 October 2019 12:41
Home / Premier League / Everton Siapkan Nomor Punggung 10 Untuk Wayne Rooney?
foto: teamtalk.com

Everton Siapkan Nomor Punggung 10 Untuk Wayne Rooney?

LIVERPOOL – Andai Manchester United akhirnya melepas Wayne Rooney ke Everton, kubu The Toffees kabarnya telah menyiapkan nomor punggung 10 kepada pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut.

Seperti diketahui beberapa waktu belakangan ini Rooney sendiri kerap dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford lantaran minimnya menit bermain yang diberikan Jose Mourinho musim lalu.

Mengetahui kondisi tersebut berbagai media Inggris gencar melansir ketertarikan Everton terhadap pria yang pernah meraih gelar pemain terbaik Inggris pada tahun 2010 tersebut.

Sejalan dengan rumor tentang Rooney, Everton sendiri kembali diguncang dengan isu hengkangnya sang bomber, Romelu Lukaku yang lagi-lagi dilirik klub-klub elit Inggris.

Seperti dikutip dari Goal internasional, jika kedua isu tersebut berubah menjadi sebuah kesepakatan resmi, maka nomor punggung 10 yang sebelumnya dimiliki oleh Lukaku maka akan berpindah tangan untuk kapten United saat ini.

Sejatinya Rooney sendiri merupakan pemain asli binaan Everton yang telah sukses masuk kedalam skuat utama pada tahun 2002 lalu. Namun sayangnya usia Rooney di Goodison Park hanya bertahan selama dua musim sebelum ia memutuskan untuk bergabung dengan United pada tahun 2004.

Baca Juga

Liverpool Siap Mainkan Alisson Hadapi Manchester United!

London – Liverpool akan kembali diperkuat oleh Alisson Becker dan Mohamed Salah jelang laga pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *