Saturday , 26 September 2020 13:22
Home / Serie A / Ex Kiper AC Milan Sarankan Gigio Donnarumma Untuk Bertahan Di San Siro
foto: ilrestodelcarlino.it

Ex Kiper AC Milan Sarankan Gigio Donnarumma Untuk Bertahan Di San Siro

MILAN – Mantan penjaga gawang AC Milan Sebastiano Rossi mengungkapkan harapannya terhadap Gianluigi Donnarumma. Sebastiano Rossi berharap kepada sang penjaga gawang muda untuk bertahan di San Siro.

Saat masanya, Sebastiano Rossi adalah penjaga gawang yang mengabdi untuk AC Milan selama 12 musim (1990-2002). Selama masanya itu, Rossi telah memenangkan lima kali scudetto, satu kali Liga Champions dan beberapa gelar lainnya.

Sebagai sesama penjaga gawang, Rossi telah melihat performa mengesankan Donnarumma dibawah mistar Rossoneri. Tak ayal jika dia mengakui bahwa Donnarumma memiliki peminat yang banyak.

“Hanya Gigio yang dapat menentukan masa depannya sendiri. Saya harap dia memilih jalan terbaik.” kata Rossi kepada Mauro Suma pada streaming live Instagramnya.

“Secara pribadi saya akan menyarankannya untuk tinggal di Milan, tetapi terserah dia, dia yang memutuskan masa depannya.”

Kontrak Donnarumma sendiri akan kadaluarsa di San Siro pada pertengahan musim depan. Real Madrid adalah klub yang paling konsisten disebut tertarik untuk menandatanganinya.

Baca Juga

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Optimis Bisa Sumbang Banyak Gol untuk AC Milan

Milan – Striker senior milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol pada laga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *