Saturday , 24 October 2020 21:35
Home / Ligue 1 / Ex Liverpool Merasa Kylian Mbappe Tak Akan Cocok Dengan Skema Jurgen Klopp

Ex Liverpool Merasa Kylian Mbappe Tak Akan Cocok Dengan Skema Jurgen Klopp

LIVERPOOL – Mantan punggawa Liverpool, Jason McAteer tak sependapat dengan pihak-pihak yang menginginkan Kylian Mbappe berada di Anfield. Menurutnya bintang PSG itu tidak akan begitu cocok dengan skema Jurgen Klopp.

Liverpool adalah salah satu diantara klub-klub top Eropa yang dikabarkan tertarik untuk menandatangani Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain. Meski rumor yang menyebut tak sebesar Real Madrid, namun Liverpool diyakini akan bergerak untuk Mbappe bila salah satu dari trisula maut mereka hengkang.

Penandatanganan Mbappe bagi siapa saja jelas akan meningkatkan kualistas dilini serang. Namun rumor yang mengaitkan Mbappe dan Liverpool nyatanya mendapat pertentanan dari ex The Reds sendiri.

“Adalah tugas Jurgen untuk memvisualisasikan apa yang dilihatnya musim depan, mempersiapkan musim mendatang.” pungkas Jason McAteer pemain yang pernah membela Liverpool paa 1995-1999 seperti dikutip Stats Perform News.

“PSG adalah klub yang unik, sangat ingin memenangkan Liga Champions, menyatukan skuad yang fantastis, tetapi para pemain disana menginginkan tantangan yang lebih besar.”

“Mbappe bagi saya tidak berada dalam posisi yang benar – seorang superstar yang telah menggenggam masa depannya sendiri, tetapi bagi saya ini bukanlah waktu yang tepat untuknya datang ke Liverpool. Karena saya tidak yakin dia merupakan tipe pemain Jurgen.”

“Saya lebih suka melihat Werner atau Sancho di Liverpool.”

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *