Wednesday , 12 December 2018 3:07
Home / Bundesliga / Ex Pelatih Bayern Munchen Yakin, Thomas Muller dkk Tetap Akan Raih Bundesliga Musim Ini
foto: abendzeitung-muenchen.de

Ex Pelatih Bayern Munchen Yakin, Thomas Muller dkk Tetap Akan Raih Bundesliga Musim Ini

MUNICH – Meski banyak pihak yang meragukan, mantan pelatih Bayern Munchen, Ottmar Hitzfled merasa tetap yakin bila pasukan Niko Kovac masih memiliki peluang besar untuk memenangkan Bundesliga musim ini.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi musim ini Bayern Munchen tidak sama seperti musim-musim sebelumnya dimana mereka cukup terseok-seok menghadapi klub Bundesliga yang notabene lebih kecil dari mereka. Tercatat hingga jornada ke-12 Bundesliga, Die Roten hanya mengumpulkan 20 poin dari 11 pertandingan dan duduk di posisi 5 klasemen sementara.

Terpaut 7 poin dari Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen jelas membuat banyak pihak mulai meragukan bila Bayern Munchen mampu bangkit. Namun meskipun demikian, Ottmar Hitzfled tetap mengingatkan para penantang bila Bayern Munhen akan bangkit untuk memenangkan Bundesliga.

“Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa musim ini Bundesliga akhirnya menjadi kompetisi yang kompetitif. Bagaimanapun, ini adalah apa yang semua orang rindukan.” ujar Hitzfled pada Goal dan Spox.

“Sekarang Dortmund berada di puncak klasemen karena mereka bermain dengan sangat baik. Pertanyaannya adalah bagaimana mereka pertandingan yang semakin berat didepan.”

“Saya masih percaya bahwa Bayern akan menjadi juara pada akhirnya. Musim masih panjang dan Bayern seharusnya tidak pernah dihapus dari daftar calon pemenang Bundesliga.”

“Jika ada yang tidak berjalan dengan baik, Bayern harus hidup dengan kritikan.”

“Dan kemudian, tentu saja, para pemain harus berdiri pada kondisi yang tidak biasa mereka hadapi. Itu tidak boleh dibesar-besarkan.”

“Saya sangat memikirkan Niko Kovac. Dia adalah seorang pemimpin dan berkepribadian dan karena itu dia adalah pelatih yang tepat untuk Bayern Munich.”

“Tapi tentu saja dia juga membutuhkan kualitas di sekelilingnya untuk mendapatkan yang terbaik dari timnya. Dan itu adalah sesuatu yang hilang dalam skuad saat ini.”

Baca Juga

Arjen Robben Buka Peluang Kembali Ke Inggris?

MUNICH – Pemain sayap Bayern Munchen, Arjen Robben mengungkapkan keinginannya untuk berpindah klub setelah membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *