Wednesday , 17 October 2018 22:41
Home / La Liga / Ex Pelatih Real Betis Berikan Kritik Keras Untuk Antoine Griezmann

Ex Pelatih Real Betis Berikan Kritik Keras Untuk Antoine Griezmann

MADRID – Mengakui diri sebagai pemain yang berada satu tingkat dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, mantan pelatih Real Betis tak setuju dengan anggapan dari Antoine Griezmann beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann menyatakan setelah kesuksesannya menyabet Liga Eropa, Piala Dunia disusul dengan gelar UEFA Super Cup bahwa ia kini berada sejajar dengan dua rival abadi, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Anggapan tersebut sontak membuat Pepe Mel, pria yang pernah menukangi Real Betis, Deportivo La Coruna dan West Bromwich Albion tersebut tak kuasa untuk memberikan komentarnya.

Mel bahkan berani menyatakan bila Griezmann seharusnya tidak banyak bicara dan menunjukan kualitasnya di atas lapangan.

“Dia pikir dia berada di level paling tinggi sebagai sepak bola, tapi saya tidak sependapat,” kata Mel pada wawancara dengan Radio Marca.

“Jika saya berada di posisinya sebagai pemain, saya akan mencoba untuk menunjukkan permainan di lapangan dan tidak lagi banyak berbicara, berbicara adalah selingan.”

“Dia [Griezmann] harus fokus untuk bekerja keras dan tidak ada yang lain.”

Tercatat dalam pencapaian Atletico Madrid dan timnas Prancis dimana Griezmann berada didalamnya, pemain berusia 27 tahun itu memang memiliki andil besar dalam kesuksesan mereka meraih gelar tahun ini.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Antoine Griezmann Prioritaskan Gelar Ballon d’Or

Spanyol – Antoine Griezmann¬†berharap bisa memenangkan trofi Ballon d’Or lantaran hal tersebut merupakan salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *