Tuesday , 20 April 2021 14:12
Home / Bundesliga / Ex Pelatih Sarankan Erling Haaland Gabung Real Madrid
foto: okezone.com

Ex Pelatih Sarankan Erling Haaland Gabung Real Madrid

DORTMUND – Turut memberikan komentar, mantan pelatih Erling Braut Haaland, Alf Ingve Berntsen rupanya lebih menyarankan bintang Borussia Dortmund itu untuk pindah ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Seperti diketahui pemain internasional Norwegia itu telah seringkali dikaitkan dengan kepindahan dari Borussia Dortmund bahkan sejak musim panas tahun lalu. Menurut sejumlah laporan, Real Madrid merupakan salah satu klub yang sangat menginginkan jasanya di masa depan.

Sejalan dengan itu mantan pelatih Haaland, Alf Ingve Berntsen, yang melatih pemain berusia 20 tahun itu selama awal karirnya di Byrne FK, sebelum bergabung dengan Molde pada 2017 ikut memberikan saran kepada sang pemain.

“Erling terus membuat saya terkesan. Saya tahu dia akan menjadi pemain besar, tetapi saya tidak mengharapkan level seperti itu pada pemain berusia 20 tahun.” ujar Berntsen dengan Bernabeu Digital.

“Saya pikir saat ini, Borussia adalah klub yang sempurna untuknya. Dia baru berusia 20 tahun dan masih bisa berkembang dan berkembang lagi di Dortmund.”

“Tapi dia juga bisa berada pada level di mana dia bisa pindah ke klub terbaik dan menjadi sukses. Jadi ada dua opsi, tetap atau pindah, akan benar juga untuk Erling.”

“Dia bisa sukses di klub mana pun, termasuk Real Madrid.”

Real Madrid sendiri kemungkinan besar akan mencari opsi penyerang pada jendela transfer musim panas mendatang. Pelatih Zinedine Zidane telah beberapa kali disebut ingin pengganti jangka panjang dari Karim Benzema.

Mantan pemain internasional Prancis itu akan berusia 34 pada akhir tahun ini dan kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu akan berakhir pada akhir musim depan.

Baca Juga

Valencia Kembali Ganti Pelatih Musim Depan?

VALENCIA – Dinilai gagal membawa Valencia sesuai ekspektasi manajemen klub, pelatih Javi Gracia kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *