Friday , 23 October 2020 3:15
Home / La Liga / Ex Presiden Barcelona Mengaku Akan Lebih Prioritaskan Neymar Ketimbang Lautaro
foto: ara.cat

Ex Presiden Barcelona Mengaku Akan Lebih Prioritaskan Neymar Ketimbang Lautaro

BARCELONA – Mantan presiden Barcelona, Sandro Rosell turut memberikan komentarnya terkait transfer saga yang melibatkan sejumlah pemain kelas dunia. Menurutnya Barcelona harus lebih memprioritaskan pembelian Neymar daripada Lautaro Martinez.

Sebagaimana diketahui nama Lautaro Martinez telah dianggap sebagai buruan utama Barcelona pada jendela transfer musim panas mendatang. Idenya, Lautaro akan menggantikan posisi Luis Suarez yang selain telah memasuki usia tua, pemain asal Uruguay itu juga dirumorkan akan menerima tawaran dari MLS.

Sementara itu disisi Inter, sebelumnya sang direktur olahraga, Piero Ausilio telah menegaskan bahwa satu-satunya jalan keluar bagi Lautaro adalah dengan menebus klausul rilisnya yakni sebesar € 111 juta.

Hal inilah yang memicu komentar dari Sandro Rosell sebagai mantan presiden Barcelona di tahun 2010-2014.

“Saya tidak akan mengontraknya [Lautaro] dengan harga € 111 juta. Yang akan saya lakukan adalah mencari dua pemain lain untuk dibarter. Saya mengerti bahwa seorang penyerang tengah bernilai dua kali lipat dari gelandang atau pemain bertahan,” kata Rosell seperti dikutip Mundo Deportivo.

Tak hanya itu, Rosell juga menambahkan bahwa ia lebih ingin memprioritaskan pembelian kembali Neymar Jr dari Paris Saint Germain, karena pemain internasional Brazil itu merupakan pemain terhebat kedua setelah Messi.

“Jika saya menjadi presiden klub, saya akan mengontrak Neymar kembali karena dia adalah pemain terbaik kedua di dunia setelah Messi. Saya akan menandatangani Neymar dengan dua kontrak berbeda, satu untuk kepentingan olahraga dan satu lainnya untuk komitmen dia selama ada disini,”

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *