Saturday , 14 December 2019 7:14
Home / Serie A / Exequiel Palacios Masuk Radar Inter Milan
River Plate, Exequiel Palacios, Inter Milan

Exequiel Palacios Masuk Radar Inter Milan

Milan – Lini tengah sepertinya akan menjadi fokus utama Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti. La Beneamatta tertarik meminang Exequiel Palacios dari River Plate guna memperkuat lini tengah mereka.

Alasan Inter bersedia meminang servis Palacios dikarenakan harganya sedikit terjangkau bila dibandingkan dengan Luka Modric dan Ivan Rakitic.

Sebelumnya, Nerazzurri sempat dikaitkan dengan sejumlah nama top seperti Modric dan Rakitic. Namun, usaha mereka tak mampu membuahkan hasil satu pun sepanjang bursa transfer Januari kemarin. Keduanya memastikan bertahan di klubnya masing-masing.

La Beneamatta sejatinya lebih memprioritaskan transfer Rakitic dan Modric. Namun kedua pemain itu dibanderol dengan harga yang sangat mahal oleh kedua tim asal Spanyol tersebut.

Sementara Palacios sendiri kabarnya memiliki nilai jual yang lebih murah. Untuk itu mereka tertarik mendatangkan sang pemuda karena kualitasnya tidak beda jauh dari duo punggawa Timnas Kroasia tersebut.

Sebelumnya Palacios dikabarkan menjadi pemain incaran Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu bahkan sempat dirumorkan nyaris memboyong sang pemain di akhir tahun 2018 kemarin.

Namun, kedua pihak gagal mencapai kesepakatan sehingga Inter bisa masuk untuk menjajaki transfer Palacios. Tak hanya itu, kans Nerazzurri untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu cukup terbuka lebar.

Baca Juga

Chelsea, Marcos Alonso

Marcos Alonso Masuk Radar Transfer Dua Raksasa Serie A

London – Punggawa Chelsea, Marcos Alonso,¬†nampaknya akan berpindah klub di musim dingin nanti. Dua tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *