Monday , 30 March 2020 12:19
Home / Piala Dunia 2018 / FA Ungkap Masa Depan Gareth Southgate Bersama Timnas Inggris
Foto: skysports.com

FA Ungkap Masa Depan Gareth Southgate Bersama Timnas Inggris

LONDON – Ketua Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), Martin Glenn, memastikan masa depan Gareth Southgate bersama timnas Inggris tetap aman andai menuai hasil buruk pada Piala Dunia 2018 mendatang.

Lebih lanjut Glenn mengatakan, FA sudah berkomitmen untuk memberikan Southgate waktu agar bisa terus mengembangkan sepakbola Inggris. Karena itu, pihaknya berani menyodorkan kontrak panjang kepada pelatih berusia 47 tahun tersebut.

“Southgate punya kontrak empat tahun di sini. Piala Dunia 2018 bukan turnamen selewat untuknya,” jelas Glenn seperti dikutip ESPN.

Glenn menegaskan, bersama Southgate, The Three Lions ingin menjadikan Piala Dunia 2018 sebagai ajang mengembangkan kemampuan sambil tetap berada di jalur yang tepat untuk bisa meraih prestasi.

Namun, ia juga tak memungkiri kalau Inggris sangat realistis dalam menghadapi turnamen akbar di Rusia tahun depan itu. “Kami ke sana untuk menang, tak ada satu pun negara yang ingin melalui Piala Dunia dengan buruk,” ujar Glenn.

Inggris terbang ke Rusia dengan status juara Grup F di babak kualifikasi. Di turnamen nanti, mereka akan satu grup dengan Belgia, Panama, dan Tunisia.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *