Tuesday , 20 April 2021 14:42
Home / La Liga / Fabian Ruiz Masuk Radar Atletico Madrid
foto: tuttomercatoweb

Fabian Ruiz Masuk Radar Atletico Madrid

MADRID – Rumor soal kembalinya Fabian Ruiz ke Spanyol kembali berhembus. Setelah Barcelona kencang diberitakan menginginkan servis pemain internasional Spanyol tersebut, kini giliran Atletico Madrid yang diyakini juga ingin mendaratkannya di musim panas mendatang.

Fabian Ruiz diklaim akan mempertimbangkan untuk hengkang dari San Paolo pada jendela transfer musim panas mendatang meski kontraknya masih tersisa dua tahun bersama Napoli.

Wartawan Italia, Nicolo Ceccarini telah memberi dalam sebuah wawancara dengan Radio TMW bahwa pemain berusia 24 tahun itu telah masuk kedalam salah satu daftar target Diego Simeone.

“Fabian adalah salah satu pemain yang bisa meninggalkan Napoli. Jika dia pergi, dia akan kembali ke La Liga.” klaim Ceccarini pada Radio TMW.

“Ada juga minat padanya dari Barcelona, ​​tapi saya yakin Fabian akan pergi ke Atletico.”

Ruiz sendiri telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Serie A setelah kepindahannya tahun 2018 dari Real Betis.

Dalam dua setengah musim di Naples, dia telah membuat 112 penampilan di semua kompetisi dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan mereka memenangkan Coppa Italia pada tahun 2020.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *