Monday , 6 April 2020 9:11
Home / La Liga / Fabinho Bantah Kabar Dirinya Jalin Kesepakatan Dengan Atletico Madrid
Foto: en.as.com

Fabinho Bantah Kabar Dirinya Jalin Kesepakatan Dengan Atletico Madrid

MONACO – Pemain serba bisa AS Monaco, Fabinho, membantah kabar dirinya telah menjalin kesepakatan dengan Atletico Madrid. Meski demikian, ia membenarkan jika ini adalah musim terakhirnya bersama Les Rouge et Blanc.

“Tidak ada satu orang pun dari Atletico yang menghubungi saya atau agen. Saya hanya ingin membicarakan mengenai transfer pada musim panas mendatang. Saat ini, saya ingin fokus membela tim saya,” kata Fabinho pada L’Equipe.

Pesepakbola berkebangsaan Brasil itu sejatinya nyaris hengkang awal musim ini. Namun, ia mengurungkan niatnya pada detik-detik terakhir bursa transfer.

“Ini adalah musim terakhir saya di Monaco. Saya tidak berpikir akan meninggalkan klub ini sebelumnya, tapi waktu terus berjalan dan saya ingin terus berkembang,” ujar Fabinho.

Pemain yang didatangkan dari klub Portugal, Rio Ave itu mengaku membutuhkan petualangan baru di musim depan. Ia berharap kepindahannya nanti bisa membuat dirinya makin berkembang dan dapat mengenakan seragam timnas Brasil.

Selain Atletico, Paris Saint-Germain dan Juventus diklaim juga menaruh minat pada Fabinho. PSG dikabarkan akan meminta bantuan Kylian Mbappe, yang merupakan mantan pemain Monaco, untuk memuluskan kepindahannya.

Baca Juga

Paris Saint Germain Tak Akan Permanenkan Status Mauro Icardi

PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint Germain dilaporkan akan memulangkan Mauro Icardi ke Inter Milan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *