Tuesday , 31 March 2020 0:10
Home / La Liga / Fabio Cannavaro Beri Peringatan Untuk Liga Di Eropa Jika Teruskan Kompetisi Domestik

Fabio Cannavaro Beri Peringatan Untuk Liga Di Eropa Jika Teruskan Kompetisi Domestik

GUANGZHOU – Pelatih Guangzhou Evergrande, Fabio Cannavaro menegaskan bahwa misi untuk melanjutkan kompetisi domestik di Eropa adalah misi yang sulit, mengingat wabah corona yang hingga saat ini belum bisa diatasi.

Dalam sesi wawacaranya, Cannavaro menggaris bawahi soal apa yang terjadi di Italia dan di Spanyol. Menurut mantan pemain Real Madrid tersebut, baik di Italia dan di Spanyol, kedua negara tersebut akan memakan waktu yang lama untuk pulih dari corona.

Belum lama ini, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) telah mengambil langkah tegas untuk menunda gelaran La Liga dan kompetisi dibawahnya hingga batas waktu yang belum ditentukan. Sementara UEFA juga telah mengumumkan jika final Liga Champions dan Liga Eropa akan diundur.

“Saya pikir di Italia dan Spanyol akan memakan waktu yang lama untuk penanganan masalah ini.” ujar Cannavaro pada Cadena Cope.

“Sangat sulit bagi sepakbola di Eropa untuk tetap menyelesaikan musim pada 30 Juni.”

“Virus di Guangzhou sudah terkendali dan kehidupan disini sudah mulai normal. Tidak ada karantina lagi, hanya 14 hari diam di rumah. Dalam dua hari saya akan menyelesaikan karantina saya. Kita semua yang kembali harus bisa melakukannya.”

“Tinggal di rumah adalah hal yang sangat penting karena kami tidak membiarkan virus untuk menyebar. Eropa harus belajar dari Tiongkok, mereka memiliki lebih banyak pengalaman dalam situasi ini.”

Baca Juga

Inter Milan, Diego Godin

Diego Godin Kritik Serie A yang Lambat Antisipasi Virus Corona

Milan – Punggawa Inter Milan, Diego Godin, melayangkan sebuah kritik keras terhadap Serie A yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *