Saturday , 19 October 2019 11:42
Home / Serie A / Fabio Cannavaro Harapkan Napoli Sabet Gelar Liga Eropa
foto: scmp.com

Fabio Cannavaro Harapkan Napoli Sabet Gelar Liga Eropa

GUANGZHOU – Legenda Italia yang pernah membela Napoli, Fabio Cannavaro mengaku ia berharap agar pasukan Carlo Ancelotti mampu membawa gelar Liga Eropa ke San Paolo tahun ini.

Seperti diketahui Cannavaro merupakan pemain lulusan akademi Napoli yang lulus ke skuad senior di tahun 1992 lalu. Ia memiliki masa tiga tahun di Napoli sebelum cabut ke Parma pada 1995 lalu.

Kala berseragam Parma, Cannavaro sukses memenangkan Liga Eropa yang tepatnya terjadi di musim 98/99 – gelar terakhir yang ia rasakan saat bermain untuk klub Italia.

Kala ditanya soal kenangannya tentang Liga Eropa, pria yang kini mengasuh Ghuangzhou Evergrande itu mendukung Napoli untuk memeanangkannya musim ini.

“Saya adalah orang terakhir yang memenangkan Piala UEFA tahun 1999 (sebelum berubah format menjadi Liga Eropa),” kenang Cannavaro pada Il Mattino.

“Saya berada di Parma, dan pada saat itu kami mendominasi Piala UEFA seperti yang dilakukan oleh tim-tim Spanyol saat ini. Saya tidak tahu mengapa, dari waktu ke waktu, tim-tim Italia seperti mengecam kompetisi ini karena jadwalnya, meskipun tentu saja melelahkan bertanding di Kamis malam.”

“Memenangkan Liga Eropa membawa sukacita besar, dan Napoli memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk memenangkannya.”

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *