Monday , 18 November 2019 18:15
Home / Liga Champions / Fabio Cannavaro Peringatkan Pasukan Ancelotti Jelang Pertandingan Menghadapi Liverpool
foto: skysports.com

Fabio Cannavaro Peringatkan Pasukan Ancelotti Jelang Pertandingan Menghadapi Liverpool

NAPLES – Mantan pemain Napoli, Fabio Cannavaro mewanti-wanti pasukan Carlo Ancelotti untuk tidak terlena dengan situasi kondisi yang berada pada grup C jelang lawatan ke Anfield markas Liverpool.

Sebagaimana diketahui saat ini Napoli berada di posisi puncak klasemen grup C dengan 9 poin, mereka unggul 1 poin dari PSG yang berada di posisi runner up dan unggul 3 poin dari Liverpool yang berada di posisi ke-3. Dengan kata lain saat ini Napoli kian lebih diunggulkan untuk bisa lolos ke fase knock out.

Adapun untuk kubu The Reds, pertandingan ini akan menjadi pertandingan hidup-mati. Pasukan Jurgen Klopp wajib menang dengan keunggulan dua gol atau menang dengan skor 1-0.

Atas kondisi tersebut, posisi Napoli jelas belum aman. Dan Fabio Cannavaro mewanti-wanti Napoli untuk tetap bermain dengan fokus penuh.

“Mereka (Napoli) adalah tim yang bagus, bahkan mereka masih tetap mampu tampil baik meski Anfield adalah tempat yang sulit,” kata Cannavaro pada RMC Sport.

“Mereka harus tampil bagus untuk memenangkan tiga poin. Napoli memiliki kesempatan untuk melakukannya, mereka harus memiliki pikiran yang jernih, yang baik dan tidak kehilangan konsentrasi di situasi apapun.”

Kala ditanya soal kompetisi domestik, Cannavaro yang pernah berseragam berbagai klub Italia menyatakan bahwa kompetisi di Serie A belum membaik.

“Melihat bagaimana jalannya liga, saya rasa tidak, karena Juventus masih mendominasi. Tim-tim lain memang telah berkembang di Eropa, atau mungkin mereka lebih siap untuk kompetisi Eropa daripada Serie A.” tutupnya.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *