Tuesday , 20 April 2021 14:23
Home / Serie A / Fabio Capello Prediksi Inter Milan Akan Menangkan Scudetto
foto: bolasport.com

Fabio Capello Prediksi Inter Milan Akan Menangkan Scudetto

MILAN – Usai melihat hasil pertandingan Serie A akhir pekan lalu, Fabio Capello menegaskan Inter Milan sudah memenangkan Scudetto musim ini.

Saat ini Nerazzurri unggul sembilan poin di puncak klasemen setelah rival terdekat mereka, AC Milan kalah 1-0 dari Napoli dan di pekan yang sama pasukan Antonio Conte berhasil meraup poin penuh di markas Torino dengan skor 1-2.

Hasil ini membuat Inter kian berada di atas angin dengan 65 poin dari 17 kali bertanding. Sementara Capello merasa yakin bahwa scudetto sudah berada dalam genggaman Lautaro Martinez dkk.

“Saya telah mengatakannya bahwa Inter telah memenangkan kejuaraan.” kata Capello kepada Sky Sport Italia.

“Saya telah mengatakan ini sejak Milan kalah melawan Spezia dan saya menegaskannya kembali hari ini.”

“Kita harus memberi Conte selamat. Dia mengerti bahwa bermain lebih terbuka ke depan, menjadi lebih sulit. Itu merupakan strategi yang cerdas. Menurut saya, Juventus lebih lengkap dari segi skuad dibanding Inter. Namun setelah satu tahun bekerja dengan tim yang sama, itu banyak membantu Conte, dia tahu skuad lebih baik sekarang.”

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan Inter di Stadio Grande Torino dan Capello mencoba membandingkan duo penyerang tersebut.

“Secara teknis, saya rasa tidak ada diskusi apa pun. Lautaro lebih unggul dari Lukaku. Lukaku secara fisik lebih kuat, dia lebih cepat, tetapi Lautaro benar-benar unggul secara teknis.”

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *